Cegah Paham Radikalisme, Kapolres Cirebon Kota Silahturahmi Kamtibmas Di Padepokan Anti Galau Ustad Ujang Bustomi

Kilas Cirebon4 Dilihat

Kota Cirebon ,- Dalam rangka arahan pencegahan aksi paham radikalisme di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Kapolres Cirebon Kota AKBP. Imron Ermawan S.IK SH.MH melaksanakan kegiatan kunjungan dan silahturahmi Kamtibmas Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran PJU Polres Cirebon Kota di Padepokan Anti Galau Ustad Ujang Bustomi di Blok Desa Sinarancang Mundu Kabupaten Cirebon. Selasa (30/03/21) pukul 15.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Ermawan S.IK SH.MH melalui Kasubbag humas polres Ciko, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturahmi kamtibmas serta arahan tentang Pencegahan Penanggulangan, Sosialisasi Paham Radikalisme. Menindaklanjuti kejadian yang baru baru Ini berlangsung tentang aksi bom bunuh diri di wilayah Makassar.

Dalam Kesempatan silahturahmi ini diharapkan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dan para tokoh agama di wilayah Mundu Khususnya, dapat selalu mendukung program Polri khususnya tentang penerangan pemahaman aliran radikal yang mengatasnamakan agama.

Dengan doktrin yang menyesatkan dapat dicegah dan di arahkan kepada Santri / Murid ajaran agama yang benar sesuai tuntunan syariat agama “. Ungkap Kapolres Cirebon Kota melalui IPTU Ngatidja SH.MH.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mancing bersama bertempat di Kolam pemancingan milik Ust. Ujang Bustomi di desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Dengan menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota. (JS).

Komentar