Kapolres Cirebon Kota : Geng Motor atau Berandalan Bermotor, Kita Sikat

Kilas Cirebon3 Dilihat

Kota Cirebon – Polres Cirebon kota berhasil mengamankan empat orang remaja yang diduga anggota berandalan bermotor GBR atas nama H (21), HS (19), LV (19) dan ME (18) yang menyerang warga di Kawasan BAT kota Cirebon pada hari Minggu (28/2/21) kemaren.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.Ik SH menjelaskan pada hari Minggu (28/3/21). sebelum acara konvoi kelompok berandalan bermotor GBR melakukan Baksos dan melakukan konvoi di kota Cirebon, tepat di depan Gedung BAT Cirebon kelompok berandalan bermotor GBR melihat ada seseorang yang merekam konvoi tersebut, kemudian spontan para tersangka langsung melakukan pengeroyokan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan menegaskan, pihaknya mempersilakan adanya komunitas di Kota Cirebon, Baik komunitas motor, mobil dan lainnya. Namun jangan berbuat pidana atau meresahkan masyarakat.

“Silakan saja komunitas motor, mobil dan lainnya. Kalau sudah mengaku dirinya geng motor atau berandalan bermotor, tidak ada ampun. Kita sikat,” tegasnya.

Kapolres menambahkan dalam hal pengungkapan ini Polres Cirebon kota di-backup oleh Dandim 0614 dan Brimob Detasemen C Jabar akan bersama-sama menegakkan hukum di kota Cirebon ini.

” Hari ini kita buktikan kita ekspos, kita ungkap. Alhamdulillah hari Senin sebelum ayam berkokok, sebelum matahari terbit, sudah kita tangkap empat tersangka yang viral di media sosial tersebut. Ungkapnya

Kapolres menambahkan nanti kita dari Polres Cirebon kota maupun dari Brimob maupun dari Kodim 0614, terus melaksanakan pengungkapan bulan Maret, April, dan seterusnya. Dan semoga pengungkapannya lebih banyak. (JS).

Komentar