Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Datangi TKP Maut Jalan Diponegoro

Kilas Cirebon66 Dilihat

Kota Cirebon – Laka Lantas terjadi di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota terjadi di Jalan Diponegoro Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota Minggu, (07/3/21) pukul 01.00 wib.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP. Habibi La Ode Adi Jama S.Ik, M.H. CPHR. membenarkan telah terjadi lakalantas antara Kendaraan R2 Yamaha mio nopol. E 4908 IS menabrak kendaraan truk box B 9070 VXT dini hari.

” Identitas pengemudi yang terlibat Kecelakaan. Untuk Pengemudi Kendaraan R2 dan penumpang tanpa identitas, tidak menggunakan helm, pengemudi tidak memiliki Sim “.ungkap Habibi

Sementara Pengemudi kendaraan truk Box adalah Himawan Susanto asal dari Madiun pekerjaan karyawan swasta alamat Kecamatan sumber manjing wetan Kabupaten Malang Jatim.

Habibi menjelaskan Pengemudi R2 mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan kendaraan oleng ke kiri menabrak truk box yang sedang parkir dibahu jalan.

Sementara menurut keterangan tambahan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH mengatakanb akibat kejadian laka lantas tersebut, R2 Yamaha mio E 4908 IS mengalami kerusakan berat.

Pengemudinya mengalami luka ringan serta ditemukan sajam yang terselip di pinggangnya dan untuk yang di bonceng meninggal dunia di TKP. Selanjutnya kedua korban di bawa ke RS. Gunungjati Cirebon. Untuk kerugian Materi sekitar Rp.15.000.000.

‘Adapun Petugas yang terlibat dalam penanganan di Lokasi kejadian Kasat Lantas Polres Cirebon kota, Kanit Laka Polres Cirebon Kota, Aipda Edhi Dwiyono, Bripka Danis Fajar, Bripka Devan Frinando sukmana, SH.’ ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH. (JS).

Komentar