Kota Cirebon – Dua orang pelaku pencurian dan pemberatan berhasil tertangkap tangan oleh Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota di depan Gedung ex BAT (British American Tobacco) Jl. Pabean Sisi Timur Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. Senin (29/3/21).

AS dan AB (DPO) saat melakukan pencurian dan pemberatan di ketahui oleh anggota Polsek Lemahwungkuk kota Cirebon saat melitas dan melakukan patroli di sekitar TKP terdapat adanya 2 guci besar yang terdapat di luar Ruko sekira pukul. 20.40 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Imron Ermawan S.ik SH.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk Kota Cirebon IPTU Muhyidin SH.MH yang memimpin langsung penangkapan mengatakan saat melitas dan melakukan patroli di sekitar TKP terdapat adanya 2 guci besar yang terdapat di luar Ruko sehingga bertanya kepada AB (DPO) yang berada di sekitar guci tersebut.

Kapolsek melanjutkan saat di tanya oleh anggota intelkam AB menjawab bahwa dirinya di perintahkan untuk memindahkan guci kerumah dari pemilik ruko. Saat anggota turun dari mobil AB lari kabur dan menuju ke arah Klenteng Talang. Kemudian dilakukan pengejaran namun tidak tertangkap.

“Beserta anggota kami melakukan pengecekan TKP di sekitar ruko dan di dalam ruko saat di lakukan pengecekan di lantai 2 terdapat pelaku pencurian yang bersembunyi ditumpukan kayu dan karung, dan mengaku bernama AS.” ungkap Kapolsek

Kasubbag humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menambahkan
adapun Identitas saksi di tempat kejadian perkara BRIPKA Jaka S anggota Reskrim Polsek Lemahwungkuk. BRIGADIR Gunawan, SH anggota Reskrim Polsek Lemahwungkuk.

‘Saat ini tersangka beserta barang bukti di amankan di Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota untuk proses lebih lanjut.’ ungkap Ngatidja. (JS).

Loading...