Kembali, Satlantas Polres Cirebon Kota Diganjar Penghargaan Road Safety Partnership Action (RSPA) 2020

Kilas Cirebon68 Dilihat

Kota Cirebon. – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Cirebon Kota, kembali mendapatkan piagam penghargaan Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2020 dari Kepala Koprs Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Istiono, M.H. Kamis (01/04/21). Pukul 08.00 Wib.

Piagam Penghargaan Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2020 diberikan kepada Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik., M.H. CPHR pada saat menghadiri Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A 2021 yang di gelar Ditlantas Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menyampaikan turut bangga dan bersyukur. Karena untuk yang kedua kalinya, jajaran Sat Lantas Polres Cirebon Kota mendapatkan penghargaan atas prestasinya ini.

“Kepada Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP. La Ode Habibi Ade Jama, saya mengucapkan banyak terima kasih atas prestasinya dalam memimpin satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota “. Ucap IPTU Ngatidja

Sementara Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP. La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik., M.H. CPHR menghaturkan banyak terima kasih, atas dukungan semua pihak. terutama arahan dan bimbingan Kapolres Cirebon Kota.

“Satuan lalu lintas bisa mendapatkan penghargaan bukan semata mata karena saya. Tetapi karena saya memiliki pemimpin yang baik dan semua anggota satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota, memiliki jiwa loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas.” ungkap La Ode Habibi

Kasatlantas Polres Cirebon Kota juga menghaturkan banyak terima kasih dan penghargaan yang saya terima ini untuk kesuksesan juga keberhasilan kita semua. (JS).

Komentar