Hari Ke Dua Larangan Mudik, Polres Cirebon Kota Kembali Lakukan Penyekatan

Kilas Cirebon72 Dilihat

Kota Cirebon ,- Penyekatan hari kedua larangan mudik dilaksanakan Polres Cirebon Kota dalam Operasi Ketupat Lodaya 2021 dilaksanakan di 2 titik pada jam yang sama yaitu Pos Tangkil dan Pos Kalijaga. Jumat (07/05/21) jam 09.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan SH.S.IK.MH memimpin langsung penyekatan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2021.

” Hari ini kita laksanakan kembali penyekatan. Kita bagi menjadi dua bagian atau kelompok. Saya selaku Kapolres Cirebon kota bersama Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto melaksanakan penyekatan di pos pam Kalijaga. Dan juga di dampingi oleh Pamendal assistensi Polres Cirebon Kota Dirpolairud Kombes Pol A. Widihandoko, SH.MH.” ungkap Kapolres

Kapolres menjelaskan untuk cara bertindak, Personil melakukan pemeriksaan terhadap pangendara / pemudik dengan cek identitas diri, kendaraan, surat tugas, hasil tes antigen dan lain sebagainya secara Prokes. Bagi kendaraan yang tidak dilengkapi dan tidak sesuai dengan kode plat nomor maka dilakukan puter balik yang sebelumnya diberikan arahan dan himbauan secara humanis.

Sementara untuk kegiatan penyekatan team 2 dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha S.IK., SH. CPHR dengan lokasi di pos cek point Tangkil.

Personil yang melakukan kegiatan merupakan gabungan dari TNI – Polri dan Instansi terkait diantaranya Dishub. Sat Pol PP dan Dinas kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.(JS).

Komentar