Kapolres Cirebon Kota, Kontrol Pos Pam Jelang Arus Balik

Kilas Cirebon52 Dilihat

Kota Cirebon – Sejumlah daerah, saat ini fokus pada arus balik dari arah jawa menuju ke jakarta. Sejumlah Pos Pam yang ada di wilkum Polres Cirebon Kota, hari ini kembali dilaksanakan Pengontrolan dan cek oleh Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH. Sabtu (15/05/21).

Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan. SH.S.IK.MH mengatakan fungsi pos pam dan hadirnya sosok polisi dan juga TNI serta instansi terkait lainnya seperti Dishub, Sat Pol PP dan juga dinas kesehatan adalah guna mengamankan pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2021 dapat berjalan aman dan lancar sampai pada akhirnya. Serta di titik beratkan kepada kesuksesan, juga kelancaran dan keberhasilan ops ketupat lodaya 2021. Menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat keseluruhan secara umum.

‘Kontrol Pos Pam kali ini. Adalah untuk mengecek kondisi kesehatan personil, kondisi pos pam, kelengkapan pos pam dan kehadiran personil pos pam. Serta memastikan anggota siap mengamankan arus balik Ops ketupat lodaya 2021.” ungkapnya

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan sejumlah lokasi di kunjungi oleh Kapolres Cirebon Kota. Diantaranya pos yan Mundu, pos penggug, pos kalijaga, pelayanan terminal bus Harjamukti dan pos terpadu terminal harjamukti. Serta Rest area Tol Palikanci.

“Turut serta mendapingi Kapolres cirebon kota diantaranya wakapolres cirebon kota Kompol Ali Rais Ndraha. S.IK., SH. CPHR, Kabag Ops Kompol Indrarto S.SOS,, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH., MH., Kasi propam Iptu Sukirno. SH dan anggota humas Polres Cirebon Kota.’ tutup Iptu Ngatidja.(JS).

Komentar