Kota Cirebon – PT. Pelindo 2 / IPC cabang Pelabuhan Cirebon, menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1442 H – 2021 membagikan santunan dan ribuan paket sembako Kepada anak yatim piatu serta masyarakat kurang mampu di wilayah pesisir Pantura Cirebon, khususnya wilayah hinterland pelabuhan Cirebon.

Pendistribusian tersebut dipusatkan di kantor PT. Pelindo 2 Pelabuhan Cirebon, bekerjasama dengan pengurus wilayah setempat dan menggandeng komunitas sosial yaitu Forum LIngkungan Hidup Dan Budaya Nuswantara ( FLHBN ) yang anggotanya dari berbagai ormas, OKP dan LSM.

Selain dipusatkan di Pelabuhan Cirebon, pendistribusian juga melalui Posko Satgasus Relawan Perceptaan Penanggulangan Covid 19 Nuswntara ( Chairperson of the Main Task Force for the Volunteers for the Acceleration of the Handling of Covid 19, Nuswantara ) Keraton Kasepuhn Cirebon.

Sekretrais Jenderal FLHB Nuswantara, Prabu Diaz kepada Wartawan mengatakan bahwa pihaknya dipercaya untuk turut membantu mendistribusikan ribuan paket sembako tersebut kepada masyarakat dan santunan kepada ratusan Yatim Piatu di sekitar Pelabuhan Cirebon.

” Genderal Manager PT. Pelindo 2 cabang Cirebon, bapak Abdul Wahab dan jajaran nya menggandeng kami untuk menyalurkan ribuan sembako kepada saudara kita yang membutuhkan dan santunan kepada ratusan anak yatim piatu serta Guru Ngaji. Alhamdulillah semua sudah diserahkan kepada yang ber- hak. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pelindo yang memperhatikan masyrakat melalui program IPC Peduli 2021,” ujar Prabu Diaz didampingi oleh ketua GM FKPPI Kota cIrebon, Dany Jaelani S.Sos.

Acara yang dikemas dengan menghadirkan pendongeng nasional kak Jum Sangit, tausiyah oleh Ustadz Deny RA Pamanahrasa dan tawasul oleh Ustadz Ogi Triansyah disaksikan oleh para tokoh lintas agama dan masyrakaat .

( Ari )

Loading...