Santuni Yatim Piatu dan Berbagi Sembako Untuk Duafa Prabu Diaz : Berbagi Tidak Menjadi Miskin

Kilas Cirebon4 Dilihat

Kota Cirebon – Forum Peduli Lingkungan Hidup Dan Budaya Nuswantara ( FPLHBN) Cirebon bersama Laskar Agung Macan Ali Kasultanan Cirebon, GM FKPPI Kota Cirebon , Yayasan Yanu dan Bikkers Brotherhood 1% , Barisan Muda Thionghoa Indonesia ( BMTI ) Yang berpusat di Batam Kepri, menyalurkan santunan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai kepada anak yatim di Markas Besar LMA, Kamis, 6 Mei 2021. FPLHBN dan LMA juga memberikan sembako kepada Guru Ngaji di wilayah Cirebon.

Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon Prabu Diaz mengatakan aksi berbagi kepada para yatim dan duafa dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kami dan pegiat sosial di Kota Cirebon.

Selain itu, kata dia, acara ini juga menjadi wadah pembelajaran bagi kita semua agar selalu berbagi di masa sulit dalam pandemi covid-19.

“Ada sekitar 300 paket sembako yang kami salurkan. Harapan kami, rekan-rekan dan semua orang selalu bisa berbagi meski dalam keadaan sulit seperti yang terjadi saat ini,” kata Prabu Diaz

Prabu Diaz mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung acara sosial dan buka bersama yang diselenggarakan pada 23 Ramadan ini.

Senada, Ketua Forum Peduli Lingkungan Hidup Dan Budaya Nuswantara ( FPLHBN) M.Danny Jaelani, menyampaikan terima kasih kepada, Aksi Cepat Tanggap Cirebon, Yayasan Yanu Jakarta, Brotherhood, Nestle, Barisan Muda Tionghoa Indonesia ( BMTI) dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan moril atau materil, semoga ke depan kita bisa terus bekerjasama,” kata Danny yang juga selaku ketua GM FKPPI Kota Cirebon. (JS).

Komentar