Kota Cirebon – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Cirebon memberikan rompi kehormatan kepada Sekjen Forum Peduli Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara (FPLHBN) Kota Cirebon Prabu Diaz, bertempat di Sekretariat FPLHBN Jalan Alun-alun timur Kasepuhan Cirebon. Senin (14/5/21).

Kepala Cabang ACT Kota Cirebon Mega Afdal Fathir melalui Ustad Subandi mengatakan rompi kehormatan diberikan kepada orang tertentu yang sudah berkiprah dalam kegiatan sosial di masyarakat khususnya di kota Cirebon.

“Kami berikan rompi kehormatan ini kepada orang tertentu atau terpilih yang sudah banyak melakukan kegiatan sosial dan peduli kepada masyarakat. Orang terpilih ini berhak kami berikan rompi kehormatan dan tidak sembarang orang mendapatkan rompi ini.” ungkap Ustad Subandi

Ustad Subandi menambahkan Prabu Diaz berhak dan pantas diberikan rompi kehormatan ini karena sudah banyak memberikan kontribusinya kepada masyarakat.

Sementara itu Prabu Diaz sangat berterima kasih kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Cirebon yang sudah memberikan kepercayaan dengan diberikan rompi kehormatan ini.

“Kedepan kami akan selalu melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat khususnya masyarakat kota Cirebon dan kami akan terus melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan ACT cabang Cirebon.” tutupnya (JS).

Loading...