Kota Cirebon – Dalam rangka memperingati HUT Pomad Ke – 75 Tahun 2021 dengan mengikuti Protokol Kesehatan di masa Pandemi Detasemen Polisi Militer III/3 Cirebon menyelenggarakan Dalam rangka Karya Bhakti di ikuti kuranglebih 60 Orang di Kraton Kasepuhan jalan Kasepuhan Kota Cirebon, Kamis (3/6/21).

Letkol Cpm Bambang Budi Mulyana menyampaikan Acara Karya Bhakti yang kita selenggarakan ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Jajaran Pomad, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dan Polri dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Dandenpom III/3 Crb menambahkan dii samping itu, tujuan di selenggarakannya Karya Bhakti ini, yaitu untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Hijau, Bersih dan Sehat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara serta terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat. Sehingga dapat menumbuh suburkan kembali budaya jiwa sosial yang selama ini sudah mulai memudar akibat pengaruh globalisasi budaya asing yang tidak bisa dibendung. Letkol CPM Bambang Budi Mulyana menyampaikan banyak kegiatan yang dilaksanakan, baik ziarah, doa bersama, donor darah, karya bakti dan lainnya. Keraton Kasepuhan adalah ikon Cirebon. Ingin agar Keraton lebih terkenal, lebih bersih, sehingga banyak yang datang berkunjung.

Karya Bhakti Dalam rangka memperingati HUT Pomad Ke – 75 Tahun 2021 diikuti Selain personel Denpom Cirebon juga siswa Scaba, Laskar Macan Ali, GM FKPPI Kota Cirebon, Brigade 08, Moonraker, Grib, Pajajaran Indonesia, Brother Hood 1%, Monraker, Smandapala dan Forum kordinasi rakyat terpadu. (JS).

Loading...