Kota Cirebon – Alumni SMAK 77 BPK Penabur Cirebon memberikan donasi untuk warga kota Cirebon yang sedang Isoma terpapar Virus Covid19 di wilayah Cirebon.

Halim selaku perwakilan Alumni SMAK 77 BPK Penabur memberikan secara langsung donasi melalui Sekretariat Posko Peduli Penanggulangan Virus Covid19 Kota Cirebon di JL. Alun-alun timur no. 37 Kasepuhan Cirebon.

Halim menjelaskan donasi ini diberikan dan diterima secara langsung oleh Chief exsekutif Prabu Diaz di Sekretariat Posko Peduli Penanggulangan Virus Covid 19 dengan memberikan berupa bentuk APD serta perlengkapan lainnya.

Sementara itu Chief exsekutif Pokso relawan percepatan dan Penanggulngan Covid 19 Prabu Diaz sangat berterima kasih kepada Alumni SMAK 77 BPK Penabur Cirebon yang Sudah peduli dan berdonasi dalam bentuk APD serta perlengkapan lainnya.

“Kepedulian dan pemberian Donasi ini semoga menjadi contoh dan inspirasi alumni lainnya dan untuk kita semua untuk bersama-sama bahu membahu membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi Covid 19.” ungkapnya (JS).

Loading...