Kota Cirebon – Atas peran aktif yang dilakukan terutama dalam penanganan Covid-19, Pemerintah Daerah Kota (Pemkot) Cirebon memberikan penghargaan kepada Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

Prosesi itu berlangsung di lapangan upacara detik-detik Kemerdekaan RI, Selasa (17/08/2021). Kapolres mengucapkan terimakasih atas diberikannya penghargaan tersebut. “Terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Cirebon Kota.

Sehingga hari ini kami mendapatkan piagam penghargaan atas Dedikasi dan peran aktif dalam penanganan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Imron mengaku, semua ini merupakan sinergitas dari seluruh pihak yang diantaranya TNI, Polri, Forkopimda, dan masyarakat.

“Terlebih utama adalah kesadaran seluruh elemen dalam mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,” katanya.

Sebagaimana diketahui, saat ini masih berlangsung penerapan PPKM dengan salah satunya yaitu pemberlakuan Ganjil-genap.

“Oleh karena itu, saya menghimbau untuk tetap semangat dan bersama-sama kita gempur Covid-19. Kita harus yakin Cirebon Hijau, Cirebon Kota Sehat,” ungkapnya (JS).

Loading...