Brimob, Laskar Macan Ali dan Relawan ACT Berbagi Paket Sembako

Kilas Cirebon5 Dilihat

Kota Cirebon – Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar mengadakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako di Markas besar Laskar Macan Ali Senin (09/8/2021). Kegiatan diisi dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar, PKL,Juru parkir dan Penyewa Perahu Karet Pantai Kejawanan kota Cirebon.

Komandan Batalyon (Danyon) C Brimob Polda Jabar, AKBP Muh Andri mengatakan, Sedikitnya 100 paket sembako berupa beras, Mie Instan dan perlengkapan mandi dari ACT Cirebon dibagikan kepada masyarakat.

“Paket sembako semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ungkapnya

Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian Datasemen C Pelopor terhadap masyarakat yang membutuhkan. Disadarinya banyak masyarakat yang merasakan dampak akibat Covid-19.

“Kami ingin berbagi dan saling membantu kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi covid19,” ujarnya.

Sementara Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz menambahkan kami sangat bersyukur bisa berbagai dengan semua kalangan termasuk dengan Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar.

” Mudah-mudahan sinergritas bakti sosial ini di masa pandemi covid19 terus berlanjut dan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat saat ini.” ungkap Prabu Diaz.

Komentar