GM FKPPI Kota Cirebon, Berbagi 76 Kado Cinta Untuk Veteran

Kilas Cirebon4 Dilihat

Kota Cirebon – Sebagai wujud syukur atas Kemerdekaan RI ke 76 tahun PC.10.15 GM FKPPI Kota Cirebon mengadakaan kegiatan Berbagi 76 Kado Cinta Untuk Veteran, bertempat di gedung Juang Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Selasa(17/8/21).

Ketua GM FKPPI Kota Cirebon M Danny Jaelani mengatakan bentuk kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai generasi penerus wajib menghargai pengorban jiwa dan raga para pahlawan syuhada serta veteran pejuang dalam menegakan kedaulatan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Tugas kita sebagai generasi penerus tentunya merawat dan memelihara kemerdekaan, menjaga NKRI, menjaga persatuan dan kesatuan dengan membentuk karakter cinta tanah air dan penguatan wawasan kebangsaan.” ungkapnya

Danny menjelaskan Kegiatan kepedulian sosial kepada para veteran pejuang yg kami gelar ini salah satu wujud Cinta Tanah Air dan kami gagas bersama-sama dgn Aksi Cepat Tanggap ( ACT) , MRI ( Masyarakat Relawan Indonesia, Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara, Laskar Macan Ali, YANU, Hero Center, dan PSMTI.

“Kami yakin kekuatan semangat perjuangan yg dilakukan para pahlwan dan veteran pejuang untuk meraih kemerdekaan bisa dijadikan contoh dalam merajut ruang kebersamaan dalam setiap langkah kehidupan sehari- hari.” ungkap Danny

Danny berharap semoga dengan bersyukur atas Rahmat Yang Maha Kuasa kita sebagai generasi penerus menjadi manusia yang bernilai mulia utamanya dimata Allah SWT.

“Dengan menghargai pengorbanan para pahlawan dan veteran pejuang kemerdekaan sehingga segala sesuatu yang kita lakukan dalam mengisi kemerdekaan ini akan selalu mendapat rahmat Nya dan bisa terhindar dari hal-hal yang meruntuhkan nilai-nilai luhur persatuan dan persatuan.”ungkapnya (JS).

Komentar