Indahnya Berbagi untuk Anak Yatim Piatu di Markas Besar Laskar Macan Ali

Kilas Cirebon2 Dilihat

Kota Cirebon – Laskar Macan Ali Nuswantara, Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara, GM FKPPI Kota Cirebon, Brother Hood 1%, Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta, ACT Cirebon dan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota memberikan santunan terhadap anak yatim di 10 Muharram 1443 H.Kamis(18/8/21).

Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz mengatakan pihaknya telah memberikan santunan terhadap anak yatim di markas besar laskar agung macan ali.

“Kita hari ini membagikan santunan kepada anak yatim. Pembagian santunan tersebut dilakukan di posko percepatan Covid-19 yang sekaligus Markas Laskar Macan Ali Nuswantara.

“Jumlah santunan kepada anak yatim sampai saat ini sebanyak 500 paket santunan, untuk hari ini adalah rangkaian acara santunan ada 50 orang anak yatim yang di santuni. Besok juga akan kami berikan kepada 50 anak yatim.” ungkapnya.

Prabu Diaz mengungkapkan santunan tersebut berasal dari dana urunan yang dilakukan oleh berbagai macam lapisan masyarakat.

“Sumber dana dari urunan teman-teman forum lingkungan hidup, Macan Ali, GM FKPPI, Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta, ACT Cirebon dan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota dan hasilnya ya kita bagikan bersama,”ungkapnya.

Prabu Diaz berharap ke depan mudah-mudahan langkah-langkah Kami semakin maju dan berkembang dan menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain bahwa banyak anak-anak kita yang butuh pertolongan.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP. Imron Ermawan melalui Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Iptu Wawan Hermawan SH. dalam sambutannya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara dan yang memberikan sumbangan.

“Kegiatan ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa, dan tidak semua orang bisa melakukan kegiatan ini termasuk kita yang berada di tempat ini.” ungkapnya

Santunan anak yatim piatu di laskar Macan Ali di hadiri Kordinator Basarnas Cirebon Iwan Ramdani SE.MM, Ketua GM FKPPI Kota Cirebon M. Danny Jaelani, Kepala Cabang Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta Puguh Purwandono, ACT Cabang Cirebon Ustad Ahmad Bandi serta undangan lainnya.(JS)

Komentar