Kapolres Cirebon Kota, Kontrol Pos Uji Coba Ganjil – Genap

Kilas Cirebon2 Dilihat

Kota Cirebon- Guna memastikan pelaksanaan Giat uji coba sistem ganjil genap di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dalam rangka PPKM level 4 di Kota Cirebon. Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK,MH melaksanakan kontrol dan pengecekan dengan menggunakan sepeda motor dinas. Jumat (13/8/21) sekira jam 13.00 wib.

Kapolres cirebon kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK,MH mengatakan Pengecekan ini guna memastikan pengecekan kesiapan anggota dan sarana prasarana di lapangan. Selain itu guna memberikan spirit dan motivasi pada anggota dilapangan. Baik TNI – POLRI maupun Pihak Dishub dan Sat Pol PP Kota Cirebon.

“Kegiatan penerapan Ganjil – Genap ini adalah untuk memutus penyebaran dan cluster baru Covid19 dengan cara mengurangi mobilisasi masyarakat melalui penerapan plat nomor ganjil dan genap sesuai tanggal hari ini.” ungkapnya

Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.MH menjelaskan bahwa poengecekan hari ini dilakukan di Jalan Kartini, Jalan Siliwangi, Jalan Cipto, Jalan tuparev, jalan pekiringan, jalan karanggetas, dan jalan pemuda.

Turut hadir dalam pengecekan Kapolres Cirebon Kota, Wakapolres, Plt. Kabag Ops, Kasat Intel Polres, Kasat Lantas, Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, dan anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. (JS).

Komentar