Panglima Laskar Macan Ali Malang Terus Lakukan Silahturahmi

Kilas Cirebon6 Dilihat

Malang -Panglima Laskar Macan Ali Nuswantara Malang Terus Melaksanakan Silahturahmi dengan berbagai kalangan di kota Malang. Jum’at (20/8/21).

Panglima Laskar Macan Ali Malang Gus Fadil Zaenur yang juga sebagai dewan Penasehat Majelis Silahturahmi melakukan Silahturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Malang Drs. Didik Gatot Subroto dan mantan anggota dewan DPRD kabupaten Malang fraksi Golkar.

Panglima Laskar Macan Ali Malang Gus Fadil Zaenur mengatakan kegiatan Silahturahmi terus di lakukan Laskar Macan Ali Nuswantara Malang diantaranya adalah silahturahmi dengan pimpinan daerah seperti halnya dengan wakil Bupati serta mantan anggota dewan kabupaten Malang.

“Laskar Macan Ali Malang terus lakukan silahturahmi dengan siapa saja baik dengan pejabat ataupun dengan masyarakat di kota Malang.” ungkap Gus Fadil

Gus Fadil menjelaskan kami berdiskusi tentang pengembangan laskar macan Ali kasultanan Cirebon untuk wilayah Malang dan berdialog tentang Lembaga Anti narkotika (LAN).

“Mudah-mudahan dengan ajang silahturahmi ini akan ada sinergi antara Laskar Macan Ali Nuswantara Malang dan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Malang khususnya Majelis Silahturahmi bisa berkembang lebih maju.(JS).

Komentar