Puncak Santunan Anak Yatim Di Markas Besar Laskar Macan Ali

Kilas Cirebon3 Dilihat

Kota Cirebon – Rangkaian acara puncak santunan anak yatim Laskar Macan Ali Nuswantara bekerjasama dengan Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara, Yayasan Nusatan Utama (YANU) Jakarta, GM FKPPI Kota Cirebon, dan juga Brother Hood 1% diselenggarakan di Markas besar Laskar Macan Ali, Jl. Alun-alun Timur Keraton Kasepuhan No 37 kota Cirebon.

Acara puncak santunan anak yatim Laskar Macan Ali Nuswantara dibarengi dengan pemberian Wi-fi Gratis serta Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Cirebon dan Indramayu IR.H.E Herman Khaeron Msi.

Prabu Diaz Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah puncak acara santunan anak yatim di 10 Muharram 1443 H tahun 2021 dan kemaren kami memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang berada disekitar markas besar laskar Macan Ali.

“Hari ini adalah acara puncak dari santunan dan pemberian paket sembako kepada 50 anak yatim. Setiap tahun kita selenggarakan dan tahun ini akan berikan santunan dan paket sembako dari berbagai kalangan dan Donatur yang akan kami berikan.” ungkap Prabu Diaz

Prabu Diaz menjelaskan berkaitan dengan acara puncak santunan dan paket sembako untuk anak yatim dilakukan juga pemberian Wi-fi gratis dari anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Cirebon dan Indramayu DR.H.E Herman Khaeron Msi. Beliau juga akan memberikan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada anggota laskar Macan Ali serta OKP yang kami undang.

Hadir dalam rangkaian acara tersebut DR.H.E Herman Khaeron MSi, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Cirebon Wismantono , Perwakilan Kasubgar Cirebon Mayor Mar Zohari, Kordinator Basarnas Cirebon Iwan Ramdani SE.MM, Ketua GM FKPPI Kota Cirebon M.Danny Jaelani, Kepala Cabang Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta Puguh Purwandono, dan Kepala Cabang ACT Kota Cirebon Mega Afdal Fathir. (JS).

Komentar