Lamongan – Dewan Pimpinan Daerah Majelis Silahturahmi cabang Lamongan secara resmi dipimpin oleh Purnawan Eka KHP serta wakil dewan pimpinan Hamzah. Selasa(24/8/21).

Gus Fadil Zaenur sebagai dewan Penasehat Majelis Silahturahmi Malang mengatakan dewan pimpinan daerah majelis Silahturahmi Lamongan secara resmi dipimpin oleh Purnawan Eka KHP yang juga sebagai Panglima Laskar Macan Ali Nuswantara Lamongan.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah meresmikan majelis Silahturahmi di kota Lamongan dan dipimpin oleh Purnawan serta wakilnya Hamzah.” ungkapnya dalam peresmian Majelis Lamongan kepada Kilascirebon.com

Gus Fadil Zaenur sebagai dewan Penasehat Majelis Silahturahmi mengatakan keberadaan majelis taklim dalam era globalisasi sangat penting dan merupakan benteng menangkal dampak negatif dari globalisasi saat ini.

“Majelis Silahturahmi Lamongan diharapkan konsisten memberikan wawasan keagamaan kepada masyarakat. Di samping itu terus mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama Muslim.” ungkapnya

Gus Fadil menambahkan dirinya juga mengajak untuk generasi muda agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan dan tetap menghindari pertikaian antar anak bangsa lewat majelis silaturahmi.

Sementara itu pemilik Branded Longmas hijab Amir Mahmud dan pemilik Justtrip tour travel Afif mendukung dan mensupport diresmikannya majelis silaturahmi cabang Lamongan dan bersedia bergabung menjadi keluarga besar majelis silaturahmi.(JS).

Loading...