Serbuan Vaksin Kodim 0614 Kota Cirebon Untuk Pelajar SMPN 5 dan SMP Negeri 2 Kota Cirebon

Kilas Cirebon3 Dilihat

Kota Cirebon – Kodim 0614 Cirebon melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi bagi masyarakat kota Cirebon, bertempat di SMPN 5 Kota Cirebon, Sabtu (26/8/21).

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Kota Cirebon Kanti Rahayu S.Pd . M.Pd menjelaskan SMP Negeri 5 Kota Cirebon pada kesempatan hari ini mendapatkan serbuan vaksin untuk siswa kelas 7, 8 dan 9 dari Kodim 0614 Kota Cirebon dan juga akan ditambah lagi dari SMP Negeri 2 Kota Cirebon.

“Insya Allah nanti siang giliran SMP Negeri 2 Kota Cirebon dan untuk jumlah yang di vaksin hari ini seluruhnya adalah 908 dari siswa SMP Negeri 5 jumlah 513 dan ditambah dari SMP Negeri 2 Kota Cirebon.” ungkapnya

Kanti Rahayu mengatakan kegiatan serbuan vaksin kami tetap terapkan
Prokes dengan beberapa sesi, untuk SMP Negeri 5 Kota Cirebon sampai dengan pukul 11.00 Wib sedangkan nanti sisanya SMP Negeri 2 kurang lebih dari jam 8 sampai jam 13.00 Wib.

Kanti Rahayu berharap walaupun sudah vaksinasi anak-anak tetap menjaga prokes, tetap menjaga kesehatannya menjaga imunitas tubuhnya dan harapannya semuanya tetap sehat dan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Apa yang diharapkan oleh orang tua siswa dan bapak ibu guru kegiatan pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan. Harapan kami ya mudah-mudahan untuk tingkat Kota Cirebon ini bisa dilaksanakan.” ungkapnya (JS).

Komentar