Kota Cirebon – Subkogartab 0614/Cirebon melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI Ke – 76 Tahun 2021, bertempat di Mako Subkogartab 0614/Cirebon , Jalan Ade Irma Suryani No. 6 Kel. Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Senin( 20/9/2021). Pukul 09.00 Wib.

Marsma TNI Budi Sumarsono (Kaskogartap II / BDG) dalam sambutannya mengatakan bahwa kami dari Kogartap perwakilan Bandung hadir pada kegiatan ini dalam rangka pembagian sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan, kita sama-sama merasakan dan memiliki suatu kewajiban bagi kami dalam kondisi pandemi covid 19.

“Kuncinya dalam keadaan dan situasi pandemi covid 19 ini, kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dan di terapkan oleh pemerintah.” ungkapnya

Marsma TNI Budi Sumarsono mengajak kita semua bersinegritas baik TNI – Polri dan Stakeholder serta instansi terkait untuk melaksanakan pekerjaan saling membantu dan mendukung satu sama lain sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara TNI dengan rakyat.

Sementara itu Walikota Cirebon Drs, Nashrudin Azis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Edi Siswoyo, S. Ap selaku Kasatpol PP Kota Cirebon mengatakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 ini bukan hanya TNI yang menikmati akan tetapi kami sebagai masyarakat juga menikmati, kami masyarakat Cirebon mengapresiasi kepada TNI yang bersinergis manjadi kekuatan yang kuat dan dapat dibanggakan.

‘Marilah kita bekerjasama dan bergotong – rotong untuk membangun, dengan bangga kami mengucapkan selamat HUT ke 76 kepada TNI. Dengan melaksanakan Baksos yang dilakukan oleh TNI dapat menggugah kami sebagai masyarakat, dan kegiatan ini salah satu contoh untuk kebersamaan saling tolong – menolong.” ungkapnya

Dalam pelaksanaan pembagian sembako memperingati HUT TNI Ke – 76 memberikan sembako sebanyak 325 bingkisan kepada Warga Kelurahan Lemahwungkuk kota Cirebon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Marsma TNI Budi Sumarsono Kaskogartap II / BDG, Kolonel Inf Marianus Moat Lukas Lusi Sadipun Asops kogartap II / BDG, Kolonel Paskah Joko Senior Manager PT. KAI Kejaksan, Letkol Inf Heri Rustanto Kasrem 063/SGJ, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A Danlanal Cirebon, Letkol Inf Andi Hasbullah Dandim 0614/Kota Cirebon, Mayor Mar Zohari Kasub Gar 0614 Cirebon, Kompol Yanto Mewakili Kapolres Cirebon Kota, Ratu Alexandra Direktur oprasional pengelola Keraton Kasepuhan, M. Dhany Jaelani Ketua GM FKPPI Kota Cirebon, dan Prabu Diaz Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara.

Sebelum menghadiri kegiatan di kantor Subkogartap 0614 Cirebon, Kaskogartap Marsma TNI Budi Sumarsono melaksanakan transit di Markas Laskar Agung Macan Ali di Alun-alun Kasepuhan Cirebon.(JS).

Loading...