Kota Cirebon – IPC melalui program Bina Lingkungan melakukan pemasangan Poster dan pembagian Flayer sosialisasi covid 19 di sekolah SD/MI, SLTP/MTs, SMA/SMK/MA wilayah kota Cirebon.

Program ini dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kota Cirebon dalam masa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di seluruh sekolah di kota Cirebon

Kegiatan ini merupakan salah satu aktualisasi program IPC Peduli Covid-19, Bina Lingkungan di IPC Cabang Cirebon, Forum Lingkungan Hidup Budaya Nuswantara, Macan Ali Nuswantara, GM FKPPI Kota Cirebon, Brother Hood 1% dan Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta.

Poster dan flayer Sosialisasi Covid 19 ini akan di pasang team relawan yang mendatangi sekolah di kota Cirebon.

Program ini merupakan salah satu upaya IPC Cirebon untuk berperan aktif mengantisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah kota Cirebon dalam masa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) walaupun saat ini wilayah kota Cirebon masuk dalam level 3, Jelas Teungku Mursalin
,General Manager IPC Cabang Cirebon.

Dalam pelaksanaannya, IPC Cabang Cirebon bekerja sama dengan Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara Kota Cirebon untuk pelaksanaan pemasangan pamflet dilakukan secara door to door ke setiap sekolah oleh tim relawan.

Diharapkan program ini dapat bermanfaat untuk aktivitas masyarakat dalam masa pandemi covid 19 khususnya di lingkungan sekolah yang sudah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayah kota Cirebon. (JS).

Loading...