Kota Cirebon – Panglima Serdadu Eks Trimatra Nusantara Ruslan Buton hadiri Silahturahmi dan meresmikan sekretariat Serdadu Eks Trimatra Cirebon raya. Sabtu (4/8/21).

Panglima Serdadu Eks Trimatra Nusantara Ruslan Buton menjelaskan bahwa Serdadu Eks Trimatra Nusantara adalah di bentuk yayasan sejak 2019 yang menaungi mantan anggota TNI dari 3 matra darat, laut, dan udara. Serdadu Eks Trimatra Nusantara ini adalah satu-satunya organisasi resmi yang diakui oleh pemerintah.

“Organisasi Tri Matra Nusantara adalah kumpulan mantan-mantan TNI tiga matra angkatan yang menjadi satu dan ini adalah satu-satunya organisasi resmi yang diakui oleh pemerintah.” ungkap Ruslan Buton dalam sambutannya di hadapan anggotanya

Panglima Serdadu Eks Trimatra Nusantara Ruslan Buton sangat apresiasi apa yang dilakukan Serdadu Eks Trimatra Nusantara Cirebon raya termasuk kekompakan personilnya. Semoga kekompakan dan kebersamaan ini menjadi tolak ukur untuk Trimatra yang lain di wilayah-wilayah yang lain untuk lebih kokoh.

Sementara itu komandan Serdadu Eks Trimatra Nusantara Cirebon raya Edy Siswanto mengatakan selamat datang kepada Panglima Tri Matra Nusantara ke Cirebon Raya, bahwa beliau berkunjung untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus akan meresmikan adanya Kantor Sekretariat Serdadu Tri Matra Cirebon Raya.

“Momen ini sekaligus dengan mengenalkan bahwa Cirebon Raya memiliki sekretariat walaupun kondisinya seperti ini.” ungkapnya

Edy Siswanto menambahkan
mudah-mudahan apa yang kita lakukan di siang hari ini menjadikan motivasi ataupun bangkitnya semangat nasional kita semakin tinggi.

Silahturahmi dan peresmian sekretariat Serdadu Eks Trimatra Nusantara Cirebon di hadiri juga Samsi Pane Ketua Serdadu Eks Tri Matra wil Jabar, Edy Siswanto Komandan Resort Serdadu Eks Tri Matra Cirebon Raya, Dewan Pembina Ade Sholehudin, Panglima Kota Laskar Macan Ali Nuswantara Sumbada mewakili Dewan penasehat Prabu Diaz, Anggota Eks Tri Matra Cirebon Raya dan Renas (Relawan eks tri matra nasionalis sejati). (JS).

Loading...