Kabupaten Cirebon – Garnisun Subkogartap 0614/ Cirebon beserta ibu IKKT ke Pondok Pesantren Assalafiah Bahrul Ulum Nur Rohmat, melakukan Silahturahmi ke Pondok Pesantren Assalafiah Bahrul Ulum Nur Rohmat di Kec. Karang Sembung, Kab. Cirebon. Kamis(23/9/21).

Kegiatan kenjungan Subkogartap 0614/ Cirebon beserta ibu IKKT ke Pondok Pesantren Assalafiah Bahrul Ulum Nur Rohmat dipimpin langsung oleh Kasubkogartap 0614/Cirebon Mayor Mar Zohari dan dihadiri Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Prabu Diaz, Anggota Subkogartap 0614/ Cirebon,Perwakilan ibu IKKT Subkogartap 0614/Cirebon.

Pengasuh Pondok Pesantren Assalafiah Bahrul Ulum Nur Rohmat Ustadz Muhyiddin, M. Hi dan Para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Assalafiah Bahrul Ulum Nur Rohmat menyambut kedatangan kami dengan baik.

Ustadz Muhyiddin, mengatakan sebagai pengasuh pondok pesantren sangat bangga dan senang hati karena dari bapak dan ibu dari Garnisun Subgartap Cirebon berkunjung ke pondok ini.

“Mohon permintaan maaf dikarenakan Pondok Pesantren ini masih masih dalam tahap pembangunan dan Pondok Pesantren ini dibawah naungan Nahdatul Ulama ( NU ).” ungkapnya

Sementara Mayor Marinir Zohari mengatakan kami berharap dengan adanya kunjungan dari Subkogartap 0614/Cirebon ini bisa memberikan memotivasi untuk para santri dan santriwati bahwa TNI itu sangat dekat rakyat.

“Kasubkogartap 0614 menyampaikan bahwa kegiatan anggota Subkogartap 0614/ Cirebon beserta ibu IKKT ini bertujuan untuk silahturahmi dan memperkenalkan diri bahwa di Cirebon saat ini sudah ada satuan Garnisun dibawah naungan Kogartap II Bandung.” ungkapnya

Zohari menambahkan tujuan diadakannya kunjungan atau anjangsana ini sekaligus untuk memberikan bingkisan kepada Pondok Pesantren Assalafiah Bahrul Ulum Nur Rohmat dan memperat tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat sekaligus para ulama.

“Semoga ke depannya Pondok Pesantren Assalafiah Bahrul Ulum Nur Rohmat bisa semakin berkembang dan bisa memberikan suri tauladan kepada masyarakat.” tutupnya (JS).

Loading...