Kota Cirebon. – Insan Pariwisata Indonesia Ciayumajakuning menggelar Muswil (Musyawarah Wilayah) tingkat Ciayumajakuning, bertempat di Kopi Montong di Jalan Nyi Ageng Serang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Kamis (11/11/21).

Dalam Muswil (Musyawarah Wilayah) tingkat Ciayumajakuning telah terbentuk kepengurusan baru dengan terpilihnya ketua Insan Pariwisata Indonesia Ciayumajakuning.

Dalam pemilihan ketua IPI tingkat Ciayumajakuning ada tiga kandidat diantaranya M. Alamsyah, HM. Ramdhani dan Ariyanto pemilihan dengan hasil voting anggota yang mempunyai hak pilihan berjumlah 15 suara.

Hasil dari voting M. Alamsyah mendapatkan 2 suara, HM. Ramdhani 2 suara dan Ariyanto 11 suara yang berhak menjadi ketua IPI tingkat Ciayumajakuning.

Ketua IPI tingkat Ciayumajakuning terpilih Ariyanto menjelaskan kepemilihan ketua IPI tingkat Ciayumajakuning diikuti oleh seluruh anggota dari bidang insan Pariwisata wilayah Ciayumajakuning dan di hadiri Ketua IPI Jabar Lia Dalianti dan Petwakilan Ketua IPI Pusat Agus Satmoko.

” Ya mas untuk pemilihan ketua IPI tingkat Ciayumajakuning hari ini di hadiri oleh seluruh anggota IPI Ciayumajakuning, Ketua IPI Jabar Lia Dalianti dan Perwakilan Ketua IPI Pusat Agus Satmoko.”

Ariyanto menambahkan dalam kepemilihan ketua IPI tingkat Ciayumajakuning berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala dalam pelakdanaannya.

Setelah melaksanakan kepemilihan ketua IPI tingkat Ciayumajakuning seluruh kepengurusan IPI Pusat , DPD IPI Jabar dan IPI Ciayumajakuning melakukan Silahturahmi kepada pembina IPI Ciayumajakuning Prabu Diaz di mabes Laskar Agung Macan Ali Nuswantara.

Prabu Diaz mengatakan selamat atas terbentuk dan terpilihnya ketua IPI Ciayumajakuning yaitu Ariyanto yang dilaksanakan di Muswil (Musyawarah Wilayah) tingkat Ciayumajakuning.

Prabu Diaz menjelaskan kedepan IPI Ciayumajakuning secepatnya akan melaksanakan program IPI Ciayumajakuning yaitu fokus dalam dunia pariwisata Ciayumajakuning, secepatnya akan audiens ke kepala daerah se Ciayumajakuning dan secepatnya kita akan mengadakan workshop bagi pelaku pariwisata di Cirebon. (JS)

Loading...