Kota Cirebon – Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati menyambut baik akan rencana pelaksanaan kegiatan Hari Toleransi internasional yang akan di selenggarakan di kota Cirebon. Hal tersebut disampaikan dalam kunjungan Silahturahmi di markas besar laskar Agung Macan Ali Nuswantara di jl Alun-alun timur no 37 Keraton kasepuhan Cirebon. Jum’at ( 26/11/21).

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik akan dilaksanakan acara Peringatan Hari Toleransi Internasional yang akan diselenggarakan oleh Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara di kota Cirebon.” ungkapnya

Affiati mengatakan bahwa acara ini jarang sekali orang peduli dengan persaudaraan di dalam perbedaan yang dilakukan Prabu diaz sebagai pelopor yang menyatukan perbedaan di kota Cirebon ini.

Affiati menjelaskan kedatangannya ini untuk mengetahui terkait persiapan acara peringatan hari toleransi internasional dan mudah-mudah-mudahan tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar pada pelaksanaannya tanggal 2 Desember 2021.

Sementara itu Prabu Diaz selaku panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara yang juga sebagai pengarah dalam kegiatan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dan kepedulian ketua DPRD Kota Cirebon Hj. Affiati terkait akan pelaksanaan acara peringatan hari toleransi Internasional yang akan diselenggarakan di kota Cirebon

‘Terima kasih dan salut ketua DPRD Kota Cirebon Hj. Affiati yang sudah turun ke bawah atas perhatiannya dalam kegiatan peringatan hari toleransi internasional.
Hormat dan bangga selaku ketua DPRD Kota Cirebon.” ungkapnya

Prabu Diaz menjelaskan bahwa kegiatan peringatan hari toleransi internasional yang akan di selenggarakan ini kita melibatkan semua komunitas dan tokoh agama serta unsur panitia yang terlibat adalah generasi muda berbagai agama di kota Cirebon.

Berbicara toleransi Prabu Diaz mengatakan Toleransi merupakan sikap menghargai orang lain yang mempunyai perbedaan baik dalam agama, suku, ras, dan bangsa. Sikap tersebut harus dimiliki setiap orang untuk menjaga kerukunan hidup bermasyarakat di kota Cirebon, di suatu daerah bahkan negara.(JS).

Loading...