Kota Cirebon – Dewan pembina sekaligus ketua umum dewan perwakilan pusat majelis silaturrahmi Nuswantara Rd. Fadil.ZN yang juga sebagai pengasuh ponpes rehabilitasi narkoba Raudhatul Huda telah menetapkan dan meresmikan untuk dewan penasehat pusat adalah Kyai Ma’sum Al Utsman pengasuh pondok pesantren Raudhatul ummah Kuningan, dan Gus Achmad Zakky Mubarok S ( Cicit dari KH.abdullah Abbas) selaku pimpinan majelis Adjaib Yasin Fadilah Buntet pesantren Cirebon.

Rd. Fadil menjelaskan untuk Ketua dewan perwakilan daerah Jawa Barat DPD adalah KH. Ade Abdurrohim Ahmad pengasuh pondok pesantren Darurrohim Nanggela Greged Cirebon dan Wakil DPD majelis silaturrahmi Nuswantara adalah H. Edi Suhedi Nanggela Cirebon, Humas DPD majelis silaturrahmi Nuswantara dan Ustad Abdul Kholik sebagai Pimpinan Majelis sholawat Nariyah Penpen Mundu Kabupaten Cirebon.

“Dengan dibentuknya majelis silaturrahmi Nuswantara ini bisa menjadi wadah untuk mempererat tali silaturrahmi dan bisa mencetak generasi muda yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Lebih bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia melalui perekonomian.” ungkap Rd Fadil yang juga sering di sapa Gus Fadil. (JS).

Loading...