Kota Cirebon – Donasi untuk korban erupsi Gunung Semeru terus mengalir. Di Cirebon, organisasi Masyarakat XTC02 Kota Cirebon memberikan Donasi dan pakaian layak pakai yang diserahkan ke Sekretariat Laskar Agung Macan Ali Nuswantara.

Penyerahan hasil donasi dan pakaian ayak pakai langsung diserahkan ketua XTC02 Kota Cirebon Aris Budianto didampingi
Sekjen Yoga Hermawan dan
Bendahara Deden Ramdhani dan diterima oleh Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz. Senin (20/12/21).

Ketua XTC02 Kota Cirebon Aris Budianto mengatakan pemberian Donasi dan pakaian layak pakai ini hasil dari kegiatan kami dalam peduli korban Semeru yang dilakukan di ruas jalan kota Cirebon serta menerima pakaian layak pakai dari berbagai kalangan.

“Ini adalah hasil dari kegiatan kami di ruas jalan di kota Cirebon yaitu di lampu merah di jalan Cipto Mangunkusumo dan di jalan Kesambi serta pakaian layak pakai ini kami dapatkan dari berbagi kalangan baik saudara, teman dan masyarakat Cirebon. ” ungkapnya

Sementara Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz sangat mengapresiasi atas niat baik dan kegiatan sosial yang dilakukan oleh ormas XTC02 Kota Cirebon untuk korban erupsi gunung Semeru di lumajang Jawa Tengah.

“Donasi ini merupakan bentuk kepedulian Ormas XTC02 Kota Cirebon kepada korban bencana erupsi semeru dengan mengumpulkan donasi dengan kegiatannya yang sangat positif ‘ ungkap Prabu Diaz

Prabu Diaz menambahkan dengan kegiatan yang positif yang dilakukan akan menunjukan ke generasi selanjutnya dengan kegiatan yang baik dengan membawa organisasi untuk tidak melakukan hal yang merugikan masyarakat. (JS).

Loading...