Kota Cirebon – Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz sangat mendukung atas terbentuknya Majelis Silahturahmi Nusantara yang di bentuk oleh Rd.Fhadil Z.N di Kota Malang Jawa Timur.

Secara resmi juga Prabu Diaz selaku Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara juga mengeluarkan surat tugas atau mandat yang diberikan kepada M.Nashih Damhudi SE. , Rd Fhadil Z.N dan Purnawan Eka Kurnia Hadi Prabawa untuk membentuk tim Majelis Silahturahmi Nusantara.

Prabu Diaz mengatakan bukan hanya membentuk Tim Majelis Silahturahmi Nusantara akan tetapi harus bisa berkordinasi dengan berbagai pihak dalam kegiatan dan program Majelis Silahturahmi Nusantara.

Prabu Diaz berharap dengan terbentuknya Majelis Silahturahmi Nusantara dan telah ditetapkannya penasehat Majelis Silahturahmi Nusantara akan dapat menjalankan visi dan misi serta juga program kerja yang akan dilakukan serta bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Rd Fhadil Z.N menghaturkan terima kasih atas apa yang Sudah diberikan oleh Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz.

“Ucapan terima kasih kepada Mamo Prabu Diaz atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kami. Mandat dan tugas yang diberikan akan kami laksanakan dengan baik dengan apa yang diinginkan oleh Prabu Diaz.” tutupnya (JS).

Loading...