Kota Cirebon – Sekretaris Jendral Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara (FLHBN) Cirebon, Prabu Diaz di daulat sebagai Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE). Bertempat di Sekretariat Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara (FLHBN) Cirebon, Jl. Alun-alun Timur No. 37 Keraton Kasepuhan Cirebon.Kamis (29/12/21).

Penyematan seragam, Pin dan Id-Card sebagai Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE) secara langsung di lakukan oleh ketua umum Nasional Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE), Sihabudin Zuhri,SH,.MH.

Sihabudin Zuhri,SH,.MH. mengatakan bahwa secara resmi pada hari ini bahwa Prabu diaz kami angkat sebagai keluarga besar di Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri dengan diserahkan kartu anggota (Id-Card), seragam beserta pangkatnya dan penyematan Pin Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri.

Sihabudin Zuhri menambahkan bahwa dalam kolaborasi ini antara FLHBN , Laskar Macan Ali Nuswantara bisa memberikan manfaat bagi anak negeri, dan juga semua anak negeri ini sesuai berjalan pada relnya dan juga mendapatkan kesejahteraan baik dunia maupun akherat.

Sementara itu Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE), Prabu Diaz mengatakan berjanji akan melaksanakan visi dan misi Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE), bagaimana menjaga NKRI serta akan mentaati aturan organisasi yang ada di Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE).

“Saya berjanji akan melaksanakan visi dan misi dari Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE). Saya juga akan mentaati aturan organisasi ini.’ ungkapnya.

Dalam penyematan tersebut ketua umum Nasional Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE), Sihabudin Zuhri,SH,.MH.didampingi ketua harian DPP Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (ANE), Hakim Riyadi Noor,ST. Sekjen harian DPP Sunoko serta anggota lainnya.(JS).

Loading...