Program Jumat Berkah Akan Jadi Kegiatan Rutin Warkop “Twenty One”

Kilas Cirebon4 Dilihat

Kota Cirebon – Kelompok Penggiat Kopi Warkop Twenty One, kembali membagikan 50 paket nasi bungkus bagi pengguna jalan di Sersan Hamzah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (10/12/2021).

Pembagian 50 paket nasi bungkus ini menyasar para pengemudi ojek online dan pengguna jalan lainnya. Sapta menyampaikan pembagian nasi bungkus ini disebut sebagai Program Jumat Berkah Sedekah Nasi Bungkus. Aksi sosial ini merupakan kegiatan kedua dilakukannya dan akan berlanjut setiap pekan di hari jumat.

“Memang Program Jumat Berkah Sedekah Nasi Bungkus ini kedua dan akan kita lakukan rutin setiap jumat, insya Allah saya mohon doanya. Program Jumat Berbagi Sedekah Nasi Bungkus ini menjadi salah satu program Penggiat Kopi Warkop Twenty One. Setiap pekan kita akan berbagi nasi bungkus untuk warga masyarakat,” jelas Aryanto, sang pemilik warkop saat ditemui di Warkop Twenty One.

Dimasa darurat pandemi seperti saat ini ditambah beban ekonomi masyarakat semakin berat, Sapta terharu ketika ada donatur yang ikut serta memberikan donasi kepada program jum’at berkah ini, ia berniat akan terus konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Semoga dengan gerakan Program Jumat Berkah ini banyak yang mengikuti langkah kita guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi, dan saya sangat terharu ketika ada donatur yang ikut serta memberikan donasi untuk program ini, semoga Allah mudahkan kita untuk terus berbuat kebaikan,” pungkasnya.(JS).

Komentar