Kota Cirebon – Para Sesepuh Pejuang Siliwangi Indonesia (PS-I) Kota Cirebon memberikan mandat dan menunjuk Prabu Diaz sebagai ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Cirebon. Mandat tersebut di sampaikan di markas besar Laskar Agung Macan Ali Nuswantara. Jl. Alun-alun timur no 37 Keraton Kasepuhan Cirebon. Kamis (20/01/22).

Prabu Diaz yang telah ditunjuk dan diberikan mandat selaku ketua Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Cirebon menyatakan kesiapannya ditunjuk para sesepuh Pejuang Siliwangi Indonesia sebagai ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PS-I) Kota Cirebon.

“Insya allah akan menjalankan amanah ini sesuai tupoksi yang telah diberikan kemudian menjadi sosial kontrol untuk kemaslahatan masyarakat kota Cirebon dan menjaga marwah organisasi pejuang Siliwangi Indonesia (PS-I) Prisipnya saya siap akan mengembangkan dan membangun organisasi ini.” ungkapnya

Sementara Andi Pasha putra dari (Alm) Jendral Mahmud Pasha mengatakan penunjukan dan mandat yang diberikan kepada Prabu Diaz adalah mandat dari DPD Jabar Pejuang Siliwangi Indonesia (PS-I) dari DPP Pejuang Siliwangi Indonesia B.006/DPD/PS-I/JBR/XI/2021 dan hari ini saya sampaikan.

“Penunjukan dan mandat ini dari DPD Jabar untuk menunjuk seseorang menjadi ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Cirebon. Atas rembukan dari pada sesepuh kami menunjuk prabu diaz sebagai ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Cirebon.” ungkapnya

Hadir dalam kesempatan mandat dan penunjukan ketua Pejuang Siliwangi DPC Kota Cirebon diantaranya Solikin selaku sesepuh Pejuang Siliwangi Indonesia, Idi Tarmidi dari Wibera RI , Andi Pasha putra dari (Alm) Jendral Mahmud Pasha, Dany Jaelani dan Yahya sebagai Wakil Ketua DPC Pejuang Siliwangi Kota Cirebon. (JS).

Loading...