Dandenjaka Kolonel (Mar) Kresno Prastowo, Tinjau Langsung Latihan Terjun Accuracy dalam rangka Latihan Teknis Detasemen Jala Mangkara 2022

Kilas Cirebon4 Dilihat

Kota Cirebon – Latihan Terjun Accuracy dalam rangka Latihan Teknis Detasemen Jala Mangkara TW. I TA. 2022 berakhir pada hari ini, Rabu (23/2/2022). bertempat di Pos TNI AU Penggung Lanud Sugiri Sukani Kelurahan Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon.

Latihan Teknis Detasemen Jala Mangkara ini selama 8 hari dan
diikuti sebanyak 72 personil Penerjun dan 26 personil pendukung dengan tempat latihan di Wilayah Cirebon, Kuningan dan Banten.

Hari terakhir latihan Teknis Detasemen Jala Mangkara TW. I TA. 2022 berakhir pada hari ini Rabu (23/2/2022) dipimpin oleh Pasops Denjaka Letkol (Mar) M. Abdillah, dan ditinjau langsung oleh Dandenjaka Kolonel (Mar) Kresno Prastowo, S.E, M.M. M. Han

Dandenjaka Kolonel (Mar) Kresno Prastowo, didampingi Pasops Denjaka Letkol (Mar) M. Abdillah menjelaskan, latihan penerjunan Denjaka TNI AL, bagian dari kegiatan rutin.

“Latihan ini tujuannya meningkatkan profesionalisme bagi pasukan khusus TNI AL,” ungkapnya

Kolonel (Mar) Kresno Prastowo mengatakan Denjaka biasa melaksanakan latihan termasuk terjun payung di berbagai tempat dan daerah. Untuk kali ini di wilayah Lanal Cirebon.

“Kami berterima kasih banyak atas dukungan Danlanal, Danlanud, yang mendukung semua fasilitas dan sarana,” ujarnya.(JS).

Komentar