Dirintelkam Jabar Polri Hadiri Acara Laskar Macan Ali

Kilas Cirebon4 Dilihat

Kota Cirebon – Direktorat Intelijen dan Keamanan Polisi Daerah Jawa Barat (Dir Intelkam) Kombes Pol Ruslan Efendi mewakili Kapolda dan Kapolri hadir dalam kegiatan Hari Toleransi Persaudaraan dunia dan Ruwat Pameran Lukisan 58 Pelukis Nasional di gedung Negara kota Cirebon. Jum’at(4/2/22).

Kombes Pol Ruslan Efendi dalam sambutannya mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambut baik acara yang telah menunjukan sikap peduli terhadap toleransi dan menjaga kebhinekaan tersebut.

“Kami mengapresiasi pada kegiatan Ruwat tersebut. Terlebih jumlah pesertanya terbatas dengan protokol kesehatan ketat bagi yang hadir,” ujar Kombes Drs Ruslan.

Ia pun berharap, melalui kegiatan tersebut, dapat terciptanya kebersamaan dan persaudaraan serta melestarikan, memanfaatkan dan mengembangkan warisan budaya.

“Semoga acara yang terdapat nilai edukatif dalam rangka memperingati hari persaudaraan sedunia yang digagas Laskar Macan Ali ini, meningkatkan sikap peduli terhadap toleransi dan menjaga kebhinekaan dalam bingkai NKRI,” tutupny.

Acara kegiatan Hari Toleransi Persaudaraan dunia dan Ruwat Pameran Lukisan 58 Pelukis Nasional diantaranya dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Sejarah Angkatan Laut (Kadisjarahal) Laksamana Pertama TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP serta di hadiri Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz, Wakil Walikota Cirebon Dra.Eti Herawati serta 5 tokoh lintas agama di kota Cirebon. (JS).

Komentar