Hari Terakhir Latihan Di Cirebon, Detasemen Jala Mangkara Dan Laskar Agung Macan Ali Lakukan Kegiatan Vaksinasi

Kilas Cirebon92 Dilihat

Kota Cirebon – Dandenjaka Kolonel (Mar) Kresno Prastowo, didampingi Pasops Denjaka Letkol (Mar) M. Abdillah melakukan kunjungan silahturahmi ke Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz. Bertempat Di Mabes Laskar Macan Ali Nuswantara Jl. Alun-alun Timur No 73 Keraton Kasepuhan Cirebon. Rabu (23/2/2022).

Dandenjaka Kolonel (Mar) Kresno Prastowo, mengatakan kami bersilaturahmi ke Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, karena hari ini adalah hari terakhir latihan Teknis Detasemen Jala Mangkara TW. I TA. 2022 dan sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Laskar Agung Macan Ali Nuswantara.

Penutupan kegiatan latihan di tutup dengan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di markas besar Laskar Agung Macan Ali Nuswantara.

Sementara Prabu Diaz selaku Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara mengatakan rasa syukur tak terhingga kami di kunjungi oleh Dandenjaka Kolonel (Mar) Kresno Prastowo, didampingi Pasops Denjaka Letkol (Mar) M. Abdillah ke markas besar Macan Ali Nuswantara.

“Rasa syukur kami tak terhingga kami di kunjungi oleh Dandenjaka Kolonel (Mar) Kresno Prastowo, didampingi Pasops Denjaka Letkol (Mar) M. Abdillah dalam kegiatan terakhirnya di Cirebon. ” ungkapnya

Prabu Diaz mengatakan dalam kegiatan hari terakhir latihan Teknis Detasemen Jala Mangkara, kami Laskar Agung Macan Ali Nuswantara dan Detasemen Jala Mangkara ( Denjaka ) mengadakan kegiatan vaksinasi yang bertempat di markas besar laskar Agung Macan Ali. (JS).

Komentar