Kader Demokrat Kota Cirebon Menyayangkan Pernyataan DR. H.E Herman Khaeron “Kita Calonkan untuk Pilwalkot yang Lokal Saja Asli Kota Cirebon”

Kilas Cirebon3 Dilihat

Kota Cirebon – Kader Partai Demokrat Kota Cirebon sangat menyayangkan atas pernyataan Herman Khaeron di salah satu media online Cirebon yang menyatakan bahwa untuk Pilwakot 2024 bahwa kita calonkan untuk Pilwalkot yang lokal saja asli Kota Cirebon.

Hal itu dinyatakan oleh Kader Partai Demokrat Kota Cirebon yang juga Sekretaris AMPD Rifki Ramdan, Rabu (16/02/2022).

Rifki Ramdan menyatakan bahwa dengan penyataan tersebut Kader Demokrat Kota Cirebon menyikapi berita Cirebon Pos.com ada tanggal 13 Februari 2022 dengan judul ” Siapkan Istrinya Ke DPRD Jabar, Hero: Untuk Pilwalkot Yang Lokal Aja Asli Kota Cirebon.

“Kami Kader Demokrat Kota Cirebon sangat menyesalkan atas statemen tersebut karena tak mencerminkan sikap politisi nasional dan elite Demokrat.” ungkapnya

Sementara Sukma Aditresna kader Demokrat lainnya menjelaskan penyataan atas Pilwalkot yang lokal saja asli Kota Cirebon oleh Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat DR. H.E Herman Khaeron dianggap offside. Karena semua kader dan simpatisan sedang berjuang ingin memenangkan Demokrat ke Pileg dan Pilpres 2024 belum ke persoalan kepala daerah.

Sukma menambahkan pernyataan soal ‘lokal asli kota Cirebon’ bagi kami sebagai kader demokrat dianggap primodial . Karena semestinya calon kepala daerah dari Demokrat melihat hasil survey dan direkomendasikan oleh Ketum AHY sehingga siapapun terbuka dan semua ada mekanisme juklak dan juknis DPP. (JS).

Komentar