Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan Jabat Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar.

Kilas Cirebon9 Dilihat

Kabupaten Cirebon – Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar menggelar acara pisah sambut Komandan lama dan baru di Mako Brimob, Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (19/2/22) pagi.

Komandan Batalyon (Dan Yon) C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar lama, AKBP Muhammad Andri, S.Si kini beralih tugas sebagai Kabag Ops Satbrimob Polda Jabar dan digantikan Komandan baru, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S. Farm. Apt.,SIK.

“Setelah dua tahun, sangat luar biasa saya dapat bertugas di Wilayah Ciayumajakuning, Purwakarta dan Karawang ini, dimana banyak menambah saudara dan keluarga,” ungkap AKBP Muhammad Andri.

Banyak kesan selama bertugas di wilayah Cirebon. Untuk itu, ia pun mengaku berat hati meninggalkan Kota Cirebon.

“Meski berat hati, karena tugas harus saya laksanakan, karena ada pertemuan ada juga perpisahan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran pemerintahan, masyarakat serta awak media yang telah bersinergi dan mendukung selama dirinya bertugas.

Khusus kepada awak media, tak luput ia pun mengajak untuk terus bersemangat dalam membangun Kota/Kabupaten Cirebon.

“Kepada Komandan baru, saya yakin akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Dan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan menyampaikan, banyak prestasi yang ditorehkan Komandan lama. Meski berat, ia pun bertekad untuk membawa Yon C Pelopor Sat Brimob lebih baik lagi.

“Torehan tinta emas beliau di Kota Cirebon ini paling tidak dipertahankan bahkan akan kami tingkatkan,” ungkapnya.

Terutama, lanjutnya, peningkatan dalam komunikasi dengan atasan, Forkopimda, masyarakat dalam rangka pengabdian serta kesejahteraan masyarakat.

“Terkait program kerja, dalam waktu dekat akan berkonsolidasi dan mendukung Pemda dalam giat PPKM penganan Covid-19,” tutupnya.(JS).

Komentar