Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup Budaya Nuswantara Cirebon (PALHBN) Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Seluruh Polsek

Kilas Cirebon63 Dilihat

Kota Cirebon – Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup Budaya Nuswantara Cirebon (PALHBN) melakukan penyemprotan cairan Desinfektan dan pemberian Hand Sanitizer ke sejumlah Polsek di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dan Polresta Cirebon. Jum’at (11/2/22).

Sebanyak 30 Polsek akan di lakukan penyemprotan Desinfektan dan pemberian Hand Sanitizer oleh Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup Budaya Nuswantara Cirebon (PALHBN), Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, GM FKPPI Kota Cirebon dan Brother Hood 1%.

Sekjen Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup Budaya Nuswantara Cirebon (PALHBN), Prabu Diaz mengatakan kegiatan penyemprotan dan pemberian hand sanitizer ini adalah sebagai upaya untuk memutus mata rantai covid-19 di masyarakat.

Prabu Diaz menjelaskan Polsek merupakan salah satu tempat yang paling banyak didatangi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari kepolisian.

“Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dimana kepolisian khususnya polres Cirebon Kota selalu melayani masyarakat .” ungkapnya

Diaz menambahkan program penyemprotan dan Hand Sanitizer
dilakukan mulai pada hari ini sampai dengan selesai di seluruh polsek yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota dan Polresta Cirebon.

Sementara itu Kapolsek Utara-Barat (Utbar) AKP. Didi Wahyudi S mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup Budaya Nuswantara (PALHBN) Cirebon terhadap kepolisian.

“Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi polsek kami disini. Apalagi kita ketahui bersama di kota Cirebon ini levelnya sudah level 3 kembali.” ungkapnya

Kapolsek menambahkan sterilisasi dengan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan agar masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan dari kami disini lebih aman dan merasa terlindungi. (JS).

Komentar