Danyon Brimob Cirebon Akan Berbagi Ribuan Hansanitazer Ke Wisatawan

Kilas Cirebon3 Dilihat

Kota Cirebon – Dalam rangka memutus penyebaran Covid 19, pemerintah melakukan langkah tegas dengan berbagi upaya baik menggenjot vaksinasi maupun sosilisasi bahaya Covid sampai membuat aturan penerapan Prokes ( protokol kesehatan ) yang ketat di masyarkaat dengan berbagai metode dan melibatkan semua institusi yang ada.

Untuk suksesnya upaya pemerintah tersebut, Komandan beserta jajaran Bataliyon C Brimob Polda Jawa Barat yang bermarkas di Cirebon, akan melakukan kegiatan berupa pembagian ribuan hansanitazer Gratis kepada masyarkat dan para wisatawan yang berkunjung ke Cirebon, khususnya di obyek wisata di hari Minggu.

Komandan Bataliyon C Cirebon Brimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh akan menggandeng Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, GM FKPPI kota Cirebon, Forum LIngkungan HIdup dan Budaya Nuswantra serta Satuan Gugus Tugas Khusus Relawan Pencegahan Covid 19 Indonesia, untuk berkolaborasi dalam kegiatan tersebut.

” Kami selaku masyrakat sangat terbantu sekali dengan langkah cepat Danyon C Pelopor Brimob Polda yang menggandeng kami untuk bersama turut meminimalisir penyebran Covid 19 dengan cara mengajak masyraakat untuk hidup bersih dan sehat terutama dalam.mencegah penularan Covid 18,” ujar Prabu Diaz Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali ( LMA ) Nuswantra.

Prabu Diaz didampingi Ketua GM FKPPI kota Cirebon, Dany Jaelani S.Sos menjelaskan bahwa pihaknya dengan Danyon C Pelopor Brimob Polda Jabar akan membagikan ribuan hansanitazer secara Gratis kepada wisatawan yang berkunjung ke kota Cirebon. Khususnya di akhir pekan ( Minggu) yang dipusatkan di obyek wisata unggulan Cirebon.

” Kami bersama Kompol Bagus Amarullah akan turun langsung menyapa para wisatawan sekaligus memberikan edukasi penerapan Prokes yang baik Selma berwisata ,” ujar Prabu Diaz.
( Bad)

Komentar