Diza Lurah Pekiringan Baru Miliki Visi Misi HEBAT.

Kilas Cirebon8 Dilihat

Kota Cirebon – Serah Terima Jabatan (sertijab) Lurah Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon berlangsung di Aula Kelurahan Pekiringan Kota Cirebon, Rabu (16/4/22).

Serah Terima Jabatan lurah Kelurahan Pekiringan dari Asep Kusnandar Kepada Lurah Pekiringan Baru Diza Setya Aji.

Acara tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, Ketua RW dan Tamu Undangan lain

Lurah Pekiringan Diza Setya Aji mengatakan visi misi Kelurahan Perkiringan HEBAT mengangkat program strategis salah satunya meningkatkan CSR yang dibutuhkan masyarakat.

Namun, visit misi dapat tercapai maksimal apabila adanya kerjasama semua elemen masyarakat, untuk saling bahu membantu mewujudkannya.

“Visi misi Kelurahan Perkiringan HEBAT dapat terealisasi dengan baik atas dukungan dan bantuan masyarakat, seluruhnya untuk saling membantu bahu-membahu menjadikan Kelurahan Pekiringan yang hebat,” ungkapnya.

Diza melanjutkan akan memaksimalkam CSR yang dibutuhkan masyarakat, mengingat lokasi Kelurahan Pekiringan berada di pusat kota. CSR nya nanti di sesuai dengan kebutuhan lingkungan.

“Kita berada di kawasan strategis banyak sekali perkantoran pusat perbelanjaan ataupun pusat-pusat bisnis, nanti saya akan maksimalkan untuk CSR dengan kebutuhan bagi masyarakat apa-apa saja yang akan diminta oleh masyarakat demi terciptanya lingkungan yang hebat,” katanya

Selain itu, setelah dilantik menjadi Lurah Pekiringan, akan memaksimalkan pembangunan lingkungan, terutama di beberapa daerah yang sering terjadi banjir, maupun jalan berlubang.

“Banjir dibeberapa wilayahnya masih terjadi, nanti akan segera kita benahi, begitu juga jalan berlubang, tentunya dengan bantuan semua pihak, termasuk anggota dewan yang dapat mendorong memaksimalkan pembaungan lingkungan,” ungkapnya

Sementara itu, tokoh masyarakat Beni Sudjarwo yang juga anggota DPRD Kota Cirebon berharap, pembangunan dapat terwujud apabila ada sinergitas antara Lurah, masyarakat dan tokoh masyarakat. Segala permasalahan yang ada di lingkungan Kelurahan Pekiringan dapat diatasi dengan bekerjasama bahu-membahu di semua lini.

“Kita biasanya suka ngumpul-ngumpul setidaknya yang ngobrol ngalor ngidul ada masukan dan membahas hal-hal yang permasalahan yang ada, saya yakin sekali dengan Lurah yang baru ini dan masih sangat muda. Tentunya, kami tunggu inovasi dan kreativitas yang membangun apalagi tadi sudah disampaikan bahwa apa di sini mempunyai moto yaitu Pekiringan hebat,” ungkapnya. (JS).

Komentar