Tiga Kali Datang Prabu Diaz Kagum dengan Keindahan Alam dan Keramahan Penduduk Natuna

Ragam4 Dilihat

Meskipun sudah tiga kali berkunjung, namun keindahan alam Natuna membuat Prabu Diaz ingin terus datang ke Natuna.

Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Kesultanan Cirebon itu mengatakan, Natuna yang merupakan teras utara Indonesia memiliki alam yang indah, fasilitas travelingnya semua ada di Natuna dan hal yang penting adalah keramahan penduduknya.

“Saya merasakan penduduknya ramah-ramah, ternyata justru kalau kesini kita akan menemui karakteristik penduduk yang sebegitu ramahnya,” ucapnya saat menikmati keindahan alam dari Tapak Natuna, Natuna Dive Resort, Sepempang, Kamis 11 Maret 2022 pagi.

Prabu Diaz menceritakan, sebelum sampai di Natuna, ia membayangkan, sebagai pulau terluar dalam fikirannya Natuna adalah suatu daerah terpencil dengan penduduknya yang masih terbelakang dan alamnya tidak bagus.

Namun, pemikiran tersebut sirna setelah paman dari Sultan Cirebon Pangeran Luqman tersebut menginjakan kaki di Natuna.

“Jalannya bagus, kotanya ramai, objek wisatanya banyak, pantainya juga indah serta fasiitas travelingnya juga menenuhi, tidak kalah dengan tempat-tempat lain di Indonesia,” terangnya sambil berjalan menyusuri jembatan kayu sepanjang 250 meter di Tapak Natuna.

Selama tiga kali datang ke Natuna Prabu Diaz selalu menginap di Natuna Dive Resort (NDR), menurutnya NDR servicenya sungguh memuaskan, dengan interior dan ekserior yang bagus.

“Sebuah hotel yang etnik, terbuat dari kayu dan saya rasa yang seperti ini hanya akan ditemukan di sini,” terang Prabu Diaz.

Selain itu juga menurut Prabu Diaz, saat berada di NDR, tamu akan disajikan keindahan alam yang begitu sejuk dengan pepohonan, serta menikmati hamparan pantai dan laut lepas dari Tapak Natuna. (dan)

Komentar