Kabupaten Cirebon – SP LEM Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Dharma Electrindo Manufacturing (DEM) tetap eksis dan selalu terdepan dalam membuat terobosan program unggulan bagi para anggotanya.

Seperti dalam momentum di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, SP LEM SPSI Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Dharma Electrindo Manufacturing (DEM) berbagi kebahagiaan kepada buruh dan masyarakat sekitar dengan berbagi ratusan takjil gratis untuk berbuka puasa, Jum’at (29/4/2022) sore.

”Ya kali ini kami SP LEM SPSI Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Dharma Electrindo Manufacturing (DEM) di bulan suci Ramadhan ini, merasa berkewajiban untuk berbagi dengan kawan- kawan buruh dan masyarakat sekitar pabrik yaitu memberikan takjil berupa nasi kotak gratis untuk berbuka puasa,” ucap Irwan Ardiansyah yang biasa di sapa entong ini kepada wartawan.

Kegiatan ini, kata Irwan, pihaknya bekerja sama dengan PT Dharma Electrindo Manufacturing (DEM Karena menurutnya, sebuah organisasi pekerja/buruh modern dapat diterima oleh anggotanya yang mampu membela, melindungi, dan mensejahterakan anggotanya dengan gagasan dan ide-ide.

“Kami sadar kami lahir dan besar berkat anggota untuk itu sewajarnya apabila kami mampu memberikan pelayanan yang terbaik sebagai wujud dari kepercayaan yang telah mereka berikan kepada kami,” tegas Irwan.

Lebih jauh, Irwan Ardiansyah yang juga selaku Ketua SPSI DEM Cirebon, mengucapkan sangat terimakasih kepada seluruh jajaran dan anggota SP LEM SPSI DEM Cirebon.

Bukan hanya bagi takjil pengurus SPSI Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Dharma Electrindo Manufacturing (DEM) mengunjungi dan membantu kegiatan posko mudik laskar agung macan ali nuswantara yang didukung oleh PT Dharma Electrindo Manufacturing (DEM) di jalan Pegambiran tiga berlian kota Cirebon. (JS).

Loading...