Kota Cirebon – Pimpinan cabang Bank BJB Cabang Cirebon melepas kontingen Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon yang akan ikuti FORNAS ke VI tahun 2022 Di Palembang tanggal 1-7 Juli 2022.

Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz dan pembina Barongsai Singa Mas Yan Kertareja diterima langsung Pimpinan cabang Bank BJB Cabang Cirebon Kurniawan Teguh Ariwinarto beserta staff jajarannya diruang aula Bank BJB Cabang Cirebon. Rabu (29/6/22), Siang.

Kurniawan Teguh Ariwinarto pimpinan cabang Bank BJB Cabang Cirebon mengatakan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mensupport walaupun hanya dengan keterbatasan kami dan tidak mensupport seluruh kegiatan dari barongsai Singa mas ini yang akan berangkat ke Palembang.

“Mudah-mudahan tidak akan mematahkan semangat dalam mengikuti kompetisi dan keterbatasan ini bukan suatu halangan tapi untuk memicu kedepannya jauh lebih baik lagi,” ungkapnya

Kurniawan juga memberikan semangat optimisme dan dengan semangat sinergi kolaborasi yang nantinya akan memberikan nama baik kota Cirebon, provinsi Jawa Barat serta khususnya Tim Barongsai Singa Mas.

Sementara Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz yang sekaligus pembina Tim Barongsai Singa Mas mengatakan pihaknya optimis dalam meraih juara dalam kompetisi di FORNAS ke VI tahun 2022 Di Palembang tanggal 1-7 Juli 2022.

“Kami akan ikut semua kategori yaitu barongsai lantai, barongsai tonggak dan Liong Tradisional. Personel yang kami kirim sebanyak 22 orang termasuk pemain musik dan tim official,” ungkapnya

Prabu Diaz menambahkan bahwa kami siap sabet 3 emas dalam mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI tahun 2022 yang akan digelar di Kota Palembang 1 Juli – 7 Juli 2022. Kami minta doa masyarakat Kota Cirebon dan Jawa Barat agar target 3 emas bisa diraih,” pungkasnya.(JS).