Kota Cirebon – Sebuah produk kecantikan skincare asli karya anak muda Cirebon resmi melaunching produknya bertempat di Atrium Grage Mall, Minggu (19/6/2022). Produk skincare ini memiliki brand beenama Vimela yang banyak mengandung manfaat bagi kesehatan kulit.

Tiva selaku Produk Development menuturkan Vimela sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena Vimela memiliki kandungan yang berasal dari bahan-bahan alami dan sudah mendapatkan sertifikat BPOM,

“Jadi produk Vimela bisa digunakan untuk unisex dalam arti bagi wanita maupun pria dan cocok untuk berbagai jenis usia,” paparnya.

Dijelaskannya, Vimela mengandung 6 macam whitening, mousturizer dan anti aging. Terlebih lagi perbedaan skincare Vimela dengan produk skincare lainnya cukup menggunakan satu produk bisa mengklaim 3 manfaat mulai dari whitening, anti aging, dan moisturizier.

“Produk Vimela sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki ribuan reseller sehingga sudah mudah untuk mendapatkannya,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, produk skincare Vimela ini juga bertujuan untuk membuat keluarga Indonesia bisa mendapatkan perekonomian lebih baik. Karena reseller Vimela berasal dari ibu rumah tangga yang memiliki komitmen untuk mencantikan wanita Indonesia melalui penjualan produk skincare Vimela.

Ditempat yang sama, dr. Indah Anisa menuturkan hampir setiap individu membutuhkan kandungan mousturazier, karena sifat mousturazier untuk melembabkan kulit.

Dinilainya, produk Vimela sangat cerdas karena memiliki kandungan yang melembabkan kulit. Bahkan Vimela memiliki kandungan ceramide yang sifatnya untuk mengunci kelembaban. Sehingga Vimela ini mampu mempertahankan kelebaban selama 24 jam.

“Pemberian mousturizier pada kulit memang sudah ada, tapi setelah usia 25 tahun kandungan mousturizer pasti berkurang. Maka Vimela bisa menutupi kebutuhan mouturizer bagi kulit kita,” terangnya.

Lebih lanjut kata dia, penggunaan Vimela ini sehari cukup 2 kali karena kandungan mousturizer dan kandungan lainnya untuk kesehatan kulit sudah bisa didapatkan secara maksimal di satu produk Vimela.

Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz menyampaikan dengan kehadiran produk Vimela di Cirebon Mudah-mudahan perekonomian akan bangkit terutama UMKM, termasuk Vimela dengan memberikan harga yang terjangkau dan semoga tumbuh seller di Cirebon.

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih yang hadir pada kesempatan itu menyebutkan, dengan satu produk skincare yakni Vimela susah mampu menjaga kesehatan kulit tanpa perlu perawatan yang berlebih.

“Cukup satu produk (Vimela,red) yang gak pakai ribet bisa menjaga kesehatan kulit,” tuturnya.

Kehadiran Vimela dinilainya mampu membuat penampilan lebih cantik dan membuat perempuan lebih mandiri karena Vimela membuka peluang untuk reseller sehingga bisa memecahkan persoalan pengangguran.

“Harapan saya produk Vimela ini bisa berkembang dengan pesat dan bisa menumbuhkan perekonomian di Cirebon,” tutupnya. (JS).