Kota Cirebon – Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz mendapatkan penghargaan CIREBON AWARD dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke 653 Tahun 2022 sebagai Pejuang Peduli Lingkungan Hidup.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Wali Kota Cirebon Drs. Nasrudin Azis dalam upacara Peringatan Hari Jadi Cirebon Ke 653 di halaman Balikota Cirebon. Sabtu (30/7/22).

Prabu Diaz mengatakan ucapan terima kasih kepada pemerintah kota Cirebon serta penghargaan yang diperoleh dapat memicu motivasi kinerja kami selaku pejuang peduli lingkungan dalam upaya melaksanakan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

“Penghargaan ini tentunya memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait,” ungkap prabu diaz

Sementara itu Wali Kota Cirebon, Drs Nasrudin Azis mengatakan bahwa hari ini hari kebahagiaan kita, dan selamat kepada yang mendapatkan penghargaan semoga ini menjadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja serta terus melakukan yang terbaik untuk kota Cirebon tercinta. (JS).