Kota Cirebon – Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda atau akrab di panggil Wa Yal beserta rombongan para pengusaha mengunjungi Kota Cirebon dalam rangka menggali potens-potensi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Rabu (27/07/22)

Agenda kerja Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda di kota Cirebon diantaranya dengan Wakil Walikota, KADIN dan Aspindo Kota Cirebon dan bersilahturahmi dengan Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz di Markas Besar Macan Ali didampingi General Manager Pelindo Cirebon.

Dalam silahturahmi tersebut Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda membahas tentang banyaknya potensi di Cirebon yang dapat memenuhi masyarakat natuna seperti halnya kebutuhan pokok dan Migas yang sangat di butuhkan warga Natuna.

Rhodial Huda menyampaikan bahwa Natuna saat ini membutuhkan dukungan untuk menggiatkan perekonomian dari pulau jawa salah satunya dari Cirebon.

“Kendala yang di rasakan saat ini adalah minimnya transportasi menuju Natuna karena saat ini pengiriman kebutuhan bahan pokok atau migas dari tanjung priok Jakarta menuju Natuna membutuhkan waktu 21 hari perjalanan.” ungkapnya

Sementara Prabu Diaz selaku Panglima Tinggi Macan Ali berharap agar pemerintah dapat memperhatikan masalah ini agar transpotasi dapat di carikan jalan keluarnya hingga bisa lebih cepat transportasi menuju Natuna. (JS).