Bikin Haru !!! , Usai Penyaluran Bantuan Dari Polres Cirebob Kota, Polisi Anggota Polsek Lemahwungkuk Gendong Lansia

Kilas Cirebon3 Dilihat

Kota Cirebon,- Aksi polisi Brigadir Eko Hadi P tercatat sebagai Ps. Kasium Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar patut di apresiasi.

Aksi spontan Brigadir Eko Hadi P menunjukkan sikapnya sebagai pelayan masyarakat, terlihat Brigadir Eko Hadi P menggendong dan membopong warga lanjut usia (lansia), usai menerima bantuan bansos sembako dari Kapolres Cirebon Kota bertempat di Kecamatan Lemahwungkuk Jalan Pronggol No. 16A Kota Cirebon. Selasa (27/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, memberikan apresiasi pada personel polsek lemahwungkuk yang telah melakukan tindakan nyata berbuat kebaikan dengan spontan dan respon pada warga lansia.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukan oleh Brigadir Eko Hadi P. Dimana dia sebagai anggota Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota sudah peka dan respon pada warga. Serta menunjukkan dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat,” ungkap Kapolres melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Sementara Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH mengatakan tugas dan fungsi polri tersebut dilakukan oleh personel Ps. Kasium Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Eko Hadi P secara spontan membantu seorang warga lansia yang akan menerima bansos sembako Kapolres Cirebon Kota. (JS).

Komentar