Kepedulian Polsek Lemahwungkuk Berikan Paket Sembako Kepada Supir Angkot, Elf Dan Ojol Paska Kenaikan BBM

Kilas Cirebon62 Dilihat

Kota Cirebon – Pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), puluhan Sopir Angkot mendapat bantuan sosial berupa sembako dari polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota.

Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan di pangkalan Elf ,Bis dan angkot wilayah polsek Lemahwungkuk Kota Cirebon, Senin, 19 September 2022.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan mengatakan, bahwa bantuan berupa sembako sebanyak 100 sembako ini merupakan wujud kepedulian dari Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya para sopir angkot, Elf, Bis dan Ojol di wilayah polsek Lemahwungkuk.

“Jangan lihat besarnya bantuan yang diberikan, namun ini merupakan wujud kepedulian dari Polri pada warga terdampak kenaikan harga BBM khususnya para sopir angkot. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para mitra sopir angkot dan ojek,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu salah ketua organisasi masyarakat AMX M.Hayat mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk nyata dari Polri yang sangat peduli dengan masyarakat dengan masih bersimpati terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

Pantau dalam kegiatan pemberian bantuan sembako ini diberikan dengan menggandeng organisasi masyarakat di kota Cirebon beserta para mahasiswa Universitas Gunung Jati Cirebon (UGJ). (JS).

Komentar