Ketua GM FKPPI Kota Cirebon Dani Jaelani, Ultah Ke-44 GM FKPPI Akan Tetap Menjaga Keutuhan Negara

Kilas Cirebon58 Dilihat

Kota Cirebon – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/ Polri (GM FKPPI) Kota Cirebon menggelar perayaan ulang tahun ke-44 tahun 2022 dengan sederhana.

Perayaan ulang tahun yang ke-44 GM FKPPI dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Pepabri (Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri) ke 63 Tahun bertempat di Pendopo Kodim 0614/Kota Cirebon. Senin (12/9/2022).

Ketua GM FKPPI Kota Cirebon, M. Dani Jaelani meminta kepada seluruh anggotanya untuk selalu guyub, dan bekerjasama untuk membangun organisasi GM FKPPI.

“Tentunya organisasi ini sudah cukup matang, namun tetap kita selalu melakukan evaluasi pada organisasi kami,” ungkapnya

Dani menuturkan, sebagai organisasi yang berasal dari anak TNI maupun Polri, GM FKPPI akan tetap menjaga keutuhan negara.

“Secara reorganisasi akan ada regenerasi pada tubuh FKPPI, namun tetap mengabdi kepada negara,” katanya.

Dani berharap, seluruh anggota GM FKPPI Kota Cirebon harus tetap solid dan juga bekerjasama dalam membantu masyarakat.

Perayaan ulang tahun yang ke-44 GM FKPPI dan ulang tahun Pepabri (Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri) ke 63 Tahun dihadiri Forkopimda kota Cirebon, tokoh masyarakat serta organisasi kepemudaan kota Cirebon. (JS).

Komentar